Cintailah Cinta Yang sebenarnya

Cintailah Cinta Yang sebenarnya
Aku ada karena Ada Dirimu

Kamis, 10 November 2011

Puisi Cinta Sejati KEGALAUAN HATI


oleh Dian Priyanto

disaat kebimbangan hati....
ku hanya bisa terdiam dlm keramaian
suara2 tawa pun tak lagi indah terdengar
hanya nyanyian kegalauan yg singgah
merapuhkan hati dan jiwa ini.........

rapuhkan saja aq dlm pilihan
hujam aq dgn tuntutan mu
dan lemparkan aq pada semua pertanyaan2 mu..hingga terhempaslah pd rona rona merah ketidak percayaanmu pdku

cacimaki lah aq...
bila itu bisa membuat mu tenang
dan campakanlah aq....
bila itu bisa membuat mu tersenyum

datang lah..............
wahai pembawa ketenangan dan kesujukan hati
utusan-utusan MU
dan biarkan aq berbaring dlm kelelahan hati
melepas kan semua resahku...
dan... jngan kau tinggalkan aq
hanya karna
ENGKAU LAH YG SANGGUP REDAKAN AQ
dan ampunilah atas segala ke khilafan aq
pada semua ANUGRAH2 MU yg telah KAU berikan
kepada ku.........
UNGKAPAN HATI FEBIOLA
oleh Prabu Galih Galuh ( PGG.KIEgray)

sebelum cahaya itu redup..
sebelum sirnanya sang sinar mentari
dan sebelum bumi menjadi gelap gulita

ku santunkan sejuta asa yg telah lama terbelenggu
dan terbungkus rapi dalam lubuk hati ini...

aku letih denngan cara mu mencintaiku...
aku letih dgn segala pertanyaanmu
aku letih dgn sejuta egoimu
aku letih...letih..dan sangat letih

ku mohon...agar mengertilah pd kehidupanku
hargailah atas semua sikap dan sifatku
dan lepaskanlah belenggu yg kau ikatkan padaku

aku mohon....
lepaskanlah belenggu cintamu....


Cinta di Matamu


entahlah..,
berapa kali harus kuyakinkan dirimu
bahwa rindu yang mengalir dalam darahku adalah rindumu

mungkinkah..,
kau dengar
cerita yang tergelar lewat bisunya malam
itu cerita cinta
tentang kau dan aku

kau tahu
purnama ini begitu indah
walau tak seindah senyummu
yang terakhir kali
masih kuingat

kasih..,
aku lihat senyummu
di antara bintang dan bulan purnama
aku dengar suaramu
lewat hembusan angin dan gesekan daun-daun

tapi rinduku belum juga terobati

kasih..,
apakah hari ini kau simpan rindu
seperti rindu yang menggunung di hatiku..?

ah..,
bila saja mungkin
ingin kulihat cinta di matamu
sekali lagi..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar